SunMor (Sunday Morning) di Jogja

Banyak orang yang masih asing dengan itilah SunMor. Istilah ini sepertinya sudah biasa bagi warga Jogjakarta. SunMor adalah kepanjangan dari Sunday Morning, kalau di daerah lain biasanya diberinama CFD (Car Free Day). Seperti daerah lainnya di saat Sunmor banyak pedagang yang berkumpul menjajakan barang jualannnya. Dari makanan, pakaian, mainanan anak, dan aneka macam jualann lainnya. Kegitan yang dilaksanakan setiap  minggu pagi ini terletak di sepanjang jalan di kisaran belakan Masjid Kmpus UGM. Bisa dikatakan SunMor di kota jogja ini cukup panjang.



Untuk yang ingin mencicipi aneka kuliner kota jogja bisa mampir di SunMor ini, karena aneka makananan dan camilan banyak tersedia. Hitung-hitung sekalian olahraga, kita juga bisa berbelanja dan jadi hiburan tersendiri. Barangkali juga yang ingin cari teman kenalan, bisa bertemu sobat baru saat berjalan-jalan Sunmor-an. Jadi Kalau di Jogja dan sempat ketemu hari Minggu bisa juga mengunjungi Spot ini.

Terkadang momen rame-rame kayak gini ada lho diadain even-even dadakan, dari konser-konser, pengecekan kesehatan gratis, penggalangan dana untuk kegiatan sosial, atau even- event kreatif lainnya.








Selamat berwisata...
Semoga Bermanfaat...

Comments

Popular posts from this blog

Tips Lulus Psikotes

Penyebab tidak bisa mengupload program ke Arduino

Memperbaiki Charger Laptop (Terputus)