Saturday, March 24, 2012

Game Online bisa di 'Offline-kan'

Pasti ngak percaya kalo game online bisa di'offline-kan'. Sebenernya bisa kok, hanya perlu sedikit usaha untuk mengofflinekan suatu game. Ntar kalo udah tau caranya bisa keasikan lho mengofflinekan game online. Berikut nih caranya.

Pertama buka situs web game online contohnya www.games.co.id. Nah disana banyak game yang bisa dimainkan secara online. Setelah memilih game yang akan dimainkan, tunggu sampai halaman browser anda membuka game. Nah langkah selanjutnya anda perlu menyimpan halaman atau tekan Ctrl+S.

Nah jadi deh, kita tinggal mengklik ikon halawan browser yang udah kita simpan tadi maka kita udang meng'offline-kan' game online.

Sedikit tips biar main game semakin seru tanpa ada seponsor di halaman browser, kita perlu membuka folder hasil simpanan kita tadi. Lalu cari file berekstensi .swf dengan nama sama seperti game yang kita simpan halamanya tad, selanjutnya klik kanan pada file tersebut lalu buka dengan browser anda yang sudah memiliki flash player.

Perlu diinget cara ini cuma berlaku hanya untuk game flash. Namun tidak semua game flash bisa dioffline-kan, apalagi game online facebook.

Selamat mencoba.... 

2 comments:

  1. Kalo aku biasanya pake jasa file2hd.com mudah dan langsung bisa simpan file swf nya.

    ReplyDelete
  2. Gan Klo yg Ini Bisa Gak yah.

    http://www.virtualdrumming.com/drums/windows/drums-free-drumming.html

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terbaru