Wednesday, July 20, 2016

Wisata Paralayang Kota Batu

Kota Wisata Batu, Malang merupakan tempat wisata yang terkenal memiliki udara yang segar dan dinggin, kemungkinan dikarenakan ltaknya di daerah perbukitan atau daratan tinggi. Selain terkenal dengan udaranya yang sejuk, kota batu juga terkenal dengan agro wisatanya, ya terkenal sebagai daerah penghasil buah apel. Buah apel inilah yang sering jadi icon kota batu. Namun jika kita mencari tau lebih jauh kita dapat menemukan objek wisata yang meraik dik kota Batu ini, yaitu wisata yang cukup memacu adrenalin, wisata Paralayang.

Bagi para pecinta sport paralayang, kota batu sudah pasti menjadi daerah yang menarik untuk latihan atau mencoba sensasi terbang dari ketinggian kota batu. Bagi yang pemula ngak usah khawatir jika ingin merasakan sensasi terbang paralayang ini. Cukup mengeluarkan biaya Rp. 350.000 kita akan di dampingi oleh ahli paralayang untuk merasakan sesasi terbang paralayang. Disaat cuaca cerah dan mendukung adalah saat yang paling tepat untuk melakukan penerbangan, yang berminat merasaakan sensasi terbang bisa dikatakan sangat banyak apalagi jika susana liburan, tambah ramai peminat.

Untuk encapai lokasi kita harus menuju perbukitan yang lumayan terjal dan sempit, namun karena telah ramai peminat dan ramai dikunjungi, jalan menuju objek landasan paralayang perlahan diperbaiki dan diperlebar. Pengunjung banyakramai kelokasi selain untuk berparalayang, juga banyak yang berselfi ria dengan backround pemandangan alam yang memukau. Selin lokasi paralayang bersebelahan dengan objek wisata Omah Pohon yang terdiri dari rumah pohon di dalam hutan pinus. Jika sempat akan di tulis tersendiri.

Intinya jika mampir ke kota batu, objek wisata Paralayang bisa dikunjungi, apalagi bagi pencari sensasi yang memacu adrenalin. UUntuk yang tidak berani jangan khawatir, pemandangan yang meukau bisa jadi hiburan tersendiri. Sekedar saran untuk kelokasi perlu berhati-hati, jalan yang sempit dan berliku perlu diwaspadai, untuk menghindari kemacetan menggunakan sepeda motor lebih disarankan...

Selamat berwisata...
Semoga Bermanfaat...

2 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Terbaru