Game Clash Royal

Game ini adalah game yang sedang populer, banyak orang yang memainkannya. Dengan konsep yang bisa dibilang sederhana, kita hanya di minta untuk mempertahankan 3 benteng, dan menyerang benteng lawan. Siapa yang paling banyak menghancurkan benteng atau siapa yang lebih dulu menghancurkan benteng tengah (benteng raja) maka dialah pemenangnya.



Yang bikin permainan ini semakin rumit yaitu kombinasi kartu yang diperoleh di setiap levelnya. Jadi kombinasi kartu dan level dari kartu pemain sangat mempengaruhi kemenangan.

Namun setiap orang memiliki gaya bermain yang berbeda-beda. Jadi pengaturan deck kartunya juga berbeda. Jadi kita nggak bisa menang terus, dikarenakan susunan deck kita memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, jadi kadang kala kita dominan dan adakalanya kita akan kalah dominan.

Ini lah yang bikin permainan ini menarik. Penasaran jika kalah terus, namun kalau sudah menang sulit untuk berhenti. Kadang bikin kesal juga lho main ini game. Entah kenapa kita dibuat tegang saat mendekati detik-detik akhir pertandingan. Kesal disaat kita terlihat dominan, eh karena terlalu bernafsu malah kita yang akhirnya kalah di detik-detik terakhir.

Sekedar tips untuk mengurangi kalah berturut-turut, sebaiknya kita manfaatkan 3 deck yang tersedia. Jadi seandainya kalah kita bisa ganti dengan deck yang lain. Dengan demikian kita juga bisa lebih mengembangkan permainan, lebih banyak mengerti kombinasi yang baik.

Agar level cepat naik ada baiknya kita bergabung ke satu clan yang cukup aktif. Disana kita bisa saling minta dan berbagi kartu. Semakin banyak kita berbagi kartu semakin banyak kita mendapat poin untuk naik level. Di dalam clan juga ada peti clan yang bisa didapat setiap minggunya, dengan jumlah tergantung dari sumbangan mahkota dari anggota groupnya.

Perlu diingat kalau sudah sering kalah dan bawaannya kesal, itu tanda kita harus berhenti untuk bermain. Jangan ingin cepat naik level. Ini game membutuhkan kesabaran juga lho. Jangan sampai karena kalah terus, HP nya dibanting karena saking kesalnya. Jangan sampai niatnya untuk refreshing, malah menjadi tambah mumet atau pusing, malah jadi stress. Jangan sampai lah ya....

Semoga bermanfaat....

Comments

  1. zepeto mod This is actually the kind of information I have been trying to find. Thank you for writing this information.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Lulus Psikotes

Penyebab tidak bisa mengupload program ke Arduino

Memperbaiki Charger Laptop (Terputus)