Candu Main Mobile Legend

Bismillahirrahmanirrahim

Game mobile legend adalah game yang lagi populer dan di gandrungi. Baik itu anak kecil, anak muda bahkan bapak-bapak memainkan game ini. Game online pertarungan 5 vs 5 ini sudah di download di play store sebesar 50 juta pengguna. Jumlah yang fantastis. Tapi ada yang tahu kenapa kita bisa candu bermainnya? Yuk simak penjelasannya.

Game mobile legend ini merupakan game 5 vs 5 yang pertama muncul, sudah tentu paling banyak penggunanya. Walau setelahnya banyak game serupa yang mulai meniru, namun masih kalah pamor.

Game mobile legend di Indonesia sudah beberapa kali melakukan acara turnamen yang di lakukan di Jakarta. Tentu ini menunjukkan eksistensi dari game ini.

Kita senang memainkan game ini karena kita di pacu untuk memperkuat karakter tokoh kita, semakin sering menang lencana di ranking kita akan semakin meningkat. Tentu hal ini jadi kebanggaan tersendiri di antara teman-teman yang bermain mobile legend.

Selain sistem peringkat, grafik dan karakter Hero yang bervariasi membuat pemain sulit untuk merasa bosan. Apalagi update karakter sepertinya terus berlangsung. Hero dari Indonesia pun sudah ada, Gatot kaca.

Belum lagi sistem terbaru mobile legend yang memungkinkan untuk meng-like dan mem-follow pemain membahas semangat brain. Tak jarang pemain dengan permainan yang bagus memiliki pengikut yang banyak dan mendapat banyak hadiah dari pengikutnya. Tentu kalau sudah begitu tambah semangat mainnya.

Ya, main game seperti ini boleh saja, tapi jangan sampai lupa waktu dan melalaikan. Banyak aktifitas lain yang lebih bermanfaat dan positif yang bisa kita lakukan. Baik itu belajar pelajaran sekolah, mengerjakan PR, membantu orang tua di rumah, ikut kegiatan kemahasiswaan yang positif dsb.

Nah ada pemain Mobile Legend yang menanyakan permasalahan candu main mobile legend ini pada ustad Abdul Somad. Berikut videonya

Dari penjelasannya ustad Somad lebih menyarankan untuk mengalihkan candu main mobile legend ini dengan berolah raga. Olahraga sunah yang di anjurkan nabi, yaitu berenang, berkurang dan memanah. Tentu hal ini lebih bermanfaat untuk kita.

Yuk kita kurangi candu kita bermain game mobile legend ini, isi dengan hal yang lebih positif dan bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Lulus Psikotes

Penyebab tidak bisa mengupload program ke Arduino

Memperbaiki Charger Laptop (Terputus)