Review Game: Sky Force

Game Sky Force adalah game yang cukup familiar di jaman hp Nokia dengan OS Symbian. Mungkin bagi yang ingin nostalgia dengan game ini. Di smartphone Android saat ini sudah ada game Skyforce. Yuk disimak

Secara konsep dan alur permainannya bisa dikatakan sama persis dengan versi Symbian. Dari alur musuh, hingga raja yang akan dihadapi. Namun dari alur cerita ada pembaharuan, stage tambahan, pola upgrade senjata yang berbeda.


Kalau Skyforce versi Symbian ada 3 pilihan pesawat yang bisa kita pilih. Pesawat dengan pergerakan cepat, namun darah/ daya tahan pesawat rendah, ada yang lambat, namun darah/ daya tahan tinggi. Dan ada yang di tengah-tengah. Nah kalau di Skyforce gerai android hanya ada 1 pesawat, namun untuk pesawat ini bisa di upgrade dengan beberapa item tambahan.

Untuk upgrade senjata dan perlengkapan pesawat kita harus banyak mengambil bintang yang berceceran usai mengalahkan pesawat atau kapal musuh. Kita juga bisa mendapatkan bintang dengan menonton iklan yang tersedia. Semakin banyak bintang yang dimiliki semakin cepat pesawat kita menjadi lebih kuat.

Untuk misi atau level permainan kita perlu menyelesaikan beberapa perintah. Ada yang mengalahkan 70% kekuatan musuh, tetap tidak tersentuh, mengalahkan 100% kekuatan musuh, menyelamatkan semua Sandra. Beberpa perintah ini terkadang kita butuhkan untuk membuka level selanjutnya. Jadi mau tak mau kita perlu mengulang level tertentu hingga target tercapai. Jika semua target tercapai tingkat kesulitannya level akan naik

Tampilan game yang lebih apik dengan tampilan 3D membuat kita tak cepat bosan memainkan ini. Dengan gameplay yang mudah untuk di kontrol, level permainan yang terus meningkat membuat kita tetap penasaran memainkannya.

Game ini di keluarkan oleh Infinite Dreams pada tahun 2014. Cukup lama memang, namun masih tergolong game yang menarik untuk dimainkan. Sudah di download 5 juta orang. Kalau kita cari game sky force ini ada yang terbaru sky force Reload, di keluarkan oleh Infinite Dream juga. Namun ukurannya jauh lebih besar kisaran 330 MB.

Jadi yang sudah tamat yang Sky Force 2014, bisa di coba Sky Force Reload.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Lulus Psikotes

Penyebab tidak bisa mengupload program ke Arduino

Memperbaiki Charger Laptop (Terputus)