Review Game: Tap Tap Fish

Game yang mau di review kali ini adalah game mengenai ikan di lautan. Konsepnya kita mengembangkan populasi ikan di lautan, hingga menjadi habitat yang nyaman dan cocok di tinggi berbagai jenis ikan. Untuk jelasnya yuk di cek:

Game tap tap fish ini di Google play store sudah di download kisaran 10 juta. Termasuk game yang cukup terkenal. Pada awal loading game ini menampilkan prestasinya mendapat penghargaan di tahun 2016.

Konsep gamenya sederhana. Tapi bikin tetap penasaran, serta betah memainkannya untuk waktu yang lama, terutama untuk orang yang suka merawat sesuatu. Jadi game ini menggambarkan gunung vulkanis bawah laut, yang menjadi sumber ''kehidupan" laut. Berawal dari hangat dan unsur hara gunung ini, nantinya tumbuhan laut, binatang laut atau ikan-ikan akan hiduo di sekitar gunung ini.
Kita hanya perlu meng-klik klik layar untuk memicu gunung berapi aktif, yang di simbol kan keluarnya hati pada lubang lava gunung. Semakin sering kita mengklik, semakin banyak hati yang kita dapat. Hati ini nantinya di gunakan untuk mengupgrade kemampuan gunung, membeli tumbuhan laut, binatang laut atau ikan laut yang hidup di sekeliling gunung

 Seiring meningkatnya kemampuan gunung ada fasilitas atau kemampuan yang bisa kita gunakan. Ada kemampuan untuk mengklik otomatis 10 x perdetik selama 5 menit. Ada bonus hati dengan jumlah banyak, ada kemampuan untuk meningkatkan jumlah hati per keliknya.
Yang menambah seru, kita bisa memfoto gambar pemandangan laut dengan posisi yang kita inginkan. Hasil dari foto ini bisa kita share dan ikut si si kompetisi komunitas atau group. Selain itu hasil foto juga bisa kita lihat dalam mode VR.

Game ini cocok untuk game relaksasi, nggak bikin tegang (kalau nggak kejar tayang sih), bagroun musik yang tenang, serta suara alam bawah laut menambah kenyamanan dalam bermain.

Mungkin itu dulu yang bisa dishare, yang minat bisa coba download di google play

Semoga bermanfaat....

Comments

Popular posts from this blog

Tips Lulus Psikotes

Penyebab tidak bisa mengupload program ke Arduino

Memperbaiki Charger Laptop (Terputus)