Semua Bersumber dari Niat

Niat merupakan masalah hati yang tidak bisa diketahui oleh orang lain kecuali hanya kita dan Tuhan, serta bila kita yang memberitahukannya ke orang lain. Sebelum melakukan sesuatu biasanya kita akan menitkannya terlebih dahulu dalam hati dan pikiran. Entah kita sadari atau tidak. Niatan seseorang menjadi langkah paling awal sebelum berubah menjadi suatu tindakan atau aksi

Artikel lain:
Mengontrol Motor DC dengan Potensio
Menggunakan IC Motor Driver L293D
Pengujian Sismin Arduino Mega 2560 (Kombinasi LED) 


Untuk menggapai suatu keinginan, target atau cita-cita kita harus berusaha untuk selalu mengatkan niatan di hati kita. Dengan niatan yang kuat tidak dan tingkah laku kita akan kuat untuk mengarah ke suatu arah tersebut. Kita tidak akan cepat menyerah atau kehilangan arah jika menemukan halagan atau rintangan.
Sumber Gambar: akhlak-seorang-muslim.blogspot.com

Untuk melakukan suatu kebaikan atau kejahatan semua berawal dari yang namanya niat. Untuk melakukan kebaikan jika kita berniat saja sudah bisa mendapat pahala kebaikan, walaupun kita tidak bisa merealisasikannya. Betapa penting niat ini, karena dengan niat ini mengarahkan seseorang dalam bertindak. Niat yang terbaik adalah niat yang ikhlas, bukan untuk mendapat pujian, berharap balasan atau imbalan, atau agar disegani oleh orang lain. Jika niatannya tidak benar bisa jadi apa yang kita lakukan hasilnya bisa tidak benar juga.

Yuk kita jaga niatan kita agar selalu berniat dengan ikhlas...

Semoga bermanfaat...

Baca juga:
Cara Belajar Efektif
Kunci Sukses
Membuat Movie Clip
Membuat Baling-baling

Comments

Popular posts from this blog

Tips Lulus Psikotes

Penyebab tidak bisa mengupload program ke Arduino

Memperbaiki Charger Laptop (Terputus)