Idola Sepanjang Zaman

Setiap orang memiliki idola masing-masing, bisa itu tokoh mayarakat, penyanyi, artis, bintang film, dst. Tapi biasanya sang idola itu ada masanya untuk terlupalan, tergantikan dengan idola yang baru. Hanya terkenang dalam tempo tertentu.

Baca juga:
Super Health
Bye Bye BETE
Belajar untuk Memaknai Hidup
7 Formula Individu Cemerlang
Curhat Anti-BETE

Namun ada lho sosok yang amat banyak diidolakan didunia, namanya tidak pernah terlukpakan, selalu dikenang, dipuji dan dimuliakan sepanjang zaman. Siapakah sosok tersebut?? Nabi besar Muhammad SAW. Namanya akan selalu terkenal baik didunia dan diakhirat. Sebagai umat islam yang berimanan dan bertakwa, sepatutnyalah kita mengidolakan Beliau. Nabi Muhammad SAW adalah soosok suri teladan yang terbaik, rahmatan lilalamin (rahmat bagi selurut alam semesta). Beliau telah mencontohkan bagaimana mnjadi pemimpin yang beik, mejadi suami terbaik, sebagai hamba Allah SWT yang terbaik, dan banyak sisi lain yang beliau contohkan.

Bahkan nabi Adam AS pun, saat akan menikah dengan Siti Hawa, mahar menikahnya yaitu mengucapkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Kabar kedatangan Nabi Muhammad SAW pun telah dikabarkan sejak dahulu kala, telah dikabarkan melalui berbagaii kitab suci,

Kita sebgai hamba yang berusaha selalu taat kepada Allah SWT harus berusaha sebisa mungkin mencontoh apa yang diperintahkan dan dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Berusaha untuk meneladani akhlaknya, meneladani apa yang dilakukannya, berharap diakhirat dikumpulkan bersama kaum yang mencintai dan meneladani Nabi Muhammad SAW.

Perjuangan Rasullullah SAW dalam menyamaikan risalah keislaman dilalui dengan penuh kesabaran, iman dan ketakwaan. Perjuangan menyebarkan islam dilalui dengan penuh ujian dan cobaan yang berat. Para sahabat terdekat selalu menjadi penolong dan setia kepada Rasulullah. Kita dijaman sekarang tentu memiliki ujian tersebdiri dalam meneladani apa yang telah di ajarkan oleh Rasulullah SAW. Namun jika kita yakin dan berkomitmen untuk meneladani belia Insyallah akan di mudahkan oleh Allah SWT dan tidak terasa sulit.

Oleh karenanya Yuk mari, kita teladani akhlak Rasulullah SAW, berusaha mencontoh apa yang diajarkanya, mencintainya karena Allah SWT, ngk lupa untuk selalu berselawat kepada Nabi Muhammad SAW, Selalu mempelajari dan mentelaah apa yang dicontohkan dan dianjurkannya.

Semoga bermanfaat....

Artikel lain:
Ada Surga di Rumahku
Jangan Pernah Sombong
Pentingnya Visi Hidup untuk Mencapai Sukses
Jangan "Buta" Karena Cinta
Tips Bangun Malam/ Dini Hari
Terjerumus Pola Pergaulan yang Salah

Comments

Popular posts from this blog

Tips Lulus Psikotes

Penyebab tidak bisa mengupload program ke Arduino

Memperbaiki Charger Laptop (Terputus)